Jurnal PPDB SMP Kab Purworejo Tahun 2013

Bagaimana perasaanmu setelah lulus SD? Pastilah senang, sebuah tahapan telah dilalui. Dan pastilah kamu akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu melanjutkan ke SMP. Masuk SMP favorit tentu saja adalah tujuanmu. Berbekal nilai yang telah kamu peroleh kamu dapat mendaftarkan ke SMP pilihanmu. Tetapi bila kamu tidak bisa melanjutkan ke SMP idamanmu karena bekal nilaimu kurang jangan berkecil hati. Karena dimanapun kamu bersekolah tetap bisa memperoleh ilmu-ilmu yang akan digunakan kelak. Asal kamu bersungguh-sungguh niat belajar mencari ilmu.

Oke deh ceritanya singkat saja ya, kita lanjut untuk mengetahui cara melihat jurnal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Kabupaten Purworejo Tahun Pelajaran 2013/2014 secara online. 



1. Buka situs PPDB Online Purworejo di alamat http://www.ppdbpurworejo.blogspot.com/ nanti akan muncul tampilan seperti ini



2. Pada sebelah kiri halaman website tersebut cari tulisan menu PPDB Real Time 2013. Di bawah tulisan tersebut ada daftar SMP di Kabupaten Purworejo yang telah melaksanakan jurnal PPDB secara online. Kamu bisa mengklik SMP yang kamu ingin ketahui jurnalnya.


3. Akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. Dan itulah Jurnal yang bisa kamu lihat.
 


4. Dibagian bawah tampilan ada tab Peringkat dan LCD, silahkan pilih sesuai kebutuhan.


Sekian yang dapat kami sampaikan, semoga sukses, dan mendapatkan hasil terbaik. Tetap semangat belajar, hormati orang tua dan gurumu, untuk meraih cita-citamu.



Kamu juga bisa langsung mengklik link berikut ini


 

Posting Komentar

0 Komentar