JURNAL ONLINE PPD SMP KAB. PURWOREJO TAHUN 2015

Kami informasikan bahwa tahun pelajaran  2015/2016 SMP di Kabupaten Purworejo, seperti pada tahun pelajaran sebelumnya mempublikasikan jurnal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online. Hal ini tentu saja sesuai dengan pedoman dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Purworejo, dimana mempunyai prinsip yang diantaranya Objektif, Transparan, dan Akuntable. Pendoman PPDB Tahun Pelajaran 2015/2016 Kab. Purworejo dapat diunduh pada link ini.

Selain itu juranal PPDB yang disajikan secara online ini dapat mempermudah Calon Siswa maupun Orang Tua/Wali Murid karena bisa dilihat ataupun diakses dari mana saja melalui perangkat komputer atau gadget yang terkoneksi dengan internet. Data yang ditampilkan pada jurnal ini adalah langsung tampil. Ketika siswa mendaftar dan nilai telah dimasukan oleh panitia PPDB maka secara otomatis Anda langsung bisa melihatnya
 pada Jurnal.
FOTO SMP N 2 PURWORJO




FOTO  SMP N 1 PURWOREJO

Berikut ini adalah berberapa link Jurnal PPDB SMP Kab. Purworejo Online Tahun 2015

SILAHKAN KLIK UNTUK MEMBUKANYA

JURNAL SMP N 2 PURWOREJO

JURNAL SMP N 1 PURWOREJO

 LAINNYA

 

Keterangan:

Ada yang baru, SMP Negeri 2 Purworejo menyediakan formulir online dimana kita bisa langsung mendaftar. Akan tetapai data akan masuk pada jurnal setelah Anda mengumpulkan Ijazah/SKHU. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://www.ppdb-purworejo.net/2015/06/ppdb-2015-smp-negeri-2-purworejo.html atau menghubungi panitia PPDB.


====================
PPDB TAHUN PELAJARAN 2016 / 2017 BERALAMAT DI



Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar