Juara I dan II Lomba Lukis Tong Sampah



Rabu, 2 Oktober 2013 Lomba Ketrampilan Pramuka dalam rangka memperingati Hari Pramuka diadakan di Pendopo Kecamatan Purworejo dan SDN 2 Cangkreplor Purworejo.
SDN 1 Pangenjurutengah turut berpartisipasi dalam lomba tersebut antara lain: Lomba Lukis Tong Sampah, Lomba Unisono, Gegurita, serta LCTP Pramuka.
Dengan semangat dan penuh kegembiraan anak-anak SDN 1 Pangenjurutengah mengikuti lomba yang dibuka pada pukul 09.00 WIB.
Masing-masing lomba menempati pos-pos tersendiri. Untuk LCTP bertempat di Pendopo Kecamatan Purworejo sedangkan Lomba Uninoso, geguritan, dan lukis tong sampah bertempat di SDN 2 Cankreplor Purworejo.
Untuk lomba melukis tong sampah diikuti oleh Sikembar Ana dan Ani untuk tim Putri, Yoga dan Taufik untuk tim putra. Mereka melukis dengan tekun dan telaten. Hasilnya tong sampah menjadi kelihatan indah
Sementara itu di tempat lain, dengan semangat dan percaya diri anak-anak SDN 1 Pangenjurutengah mengikuti lomba menyanyi unisono. Tak ketinggalan siswa-siswi SDN 1 Pangenjurutengah yang mengikuti lomba geguritan dengan penghayatan penuh.

Kamis, 3 Oktober 2013. Ibu KS memanggil siswa yang mengikuti lomba lukis tong sampah pada hari Jumat, 2 Oktober 2013.
Ibu KS memberitahukan bahwa mereka mendapat jura 1 untuk tim putri dan juara 2 untuk tim putra. Ana, Ani, Yogi dan Taufik merasa sangat senang karena pada saat lomba belum sempat mengetahui hasil lomba yang mereka ikuti. Untuk kenang-kenangan mereka berfoto besama dengan Ibu KS Heru Rofiah S.Pd.SD. sambil memamerkan tropi pialanya.

 eny/ner

Posting Komentar

0 Komentar